Skip to content

Panduan Sewa Alphard di Bali

    sewa alphard di bali

    Anda ingin sewa alphard di Bali? Sebelum melakukannya, maka pastikan memahami terlebih dahulu beberapa panduan untuk menyewanya. Hal ini sangat penting agar mendapatkan jasa sewa yang terpercaya sehingga liburan akan terasa semakin menyenangkan.

    Beberapa Panduan Sebelum Sewa Alphard di Bali

    Alphard merupakan salah satu kendaraan yang banyak dicari untuk disewa. Hal ini karena kendaraan tersebut memiliki banyak keunggulan dibandingkan lainnya. Hanya saja, penting bagi Anda untuk memahami beberapa panduan sebelum menyewanya. Apa saja? Simak di bawah ini:

    1. Tentukan Tujuan Penyewaan

    Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan menentukan tujuan penyewaan mobil Alphard. Oleh sebab itu, jangan hanya sekedar menyewanya saja tanpa mengetahui hal penting apa yang ingin dilakukan menggunakan kendaraan tangguh ini.

    Kendaraan ini sendiri sangat direkomendasikan apabila Anda ingin menggunakannya untuk tujuan liburan di Bali. Pastinya sangat tepat jika menyewa mobil Alphard di Pulau Dewata tersebut. Tentu akan mendukung mobilitas dari satu lokasi wisata ke wisata lainnya.

    • Pilih Jasa Terpercaya

    Langkah selanjutnya yakni dengan memilih jasa terpercaya untuk menyewa mobil Alphard. Tentu saja hal ini sangat penting agar tidak tertipu dengan jasa abal-abal sehingga hanya merugikan diri sendiri. Cek dahulu reputasi dari jasa tersebut sebelum menyewa kendaraan.

    Jasa sewa yang terpercaya pastinya memiliki situs resmi untuk dikunjungi. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk melakukan booking kendaraan kapan saja dan dari mana saja. Pastinya, jasa tersebut juga menyediakan banyak pilihan kendaraan untuk disewa.

    • Cek Area Pelayanan

    Hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah mengecek area pelayanan. Termasuk over area ketika menggunakan kendaraan Alphard tersebut untuk liburan di Pulau Bali. Tanyakan langsung kepada pihak customer service dari jasa terkait sebelum menyewa kendaraan.

    See also  Sewa Mobil Brio Di Bali lepas Kunci

    Dengan begitu, saat ingin melakukan penyewaan mobil Alphard Anda juga perlu bertanya mengenai area pelayanan serta over areanya. Cari tahu batas area mana saja yang tidak termasuk area pelayanan serta ketahui berapakah batasan denda apabila harus keluar area.

    • Tentukan Durasi Sewa

    Jangan lupa juga untuk memilih durasi sewa mobilnya. Terlebih setiap jasa sewa sendiri tentu memiliki syarat khusus mengenai durasi penyewaan tersebut. Umumnya, durasi penyewaan mobil Alphard tersebut terbuka secara harian hingga mingguan. Untuk lepas kunci sendiri biasanya sampai 24 jam.

    Ada beberapa jasa yang juga menyediakan durasi sewa sekitar 12-16 jam saja. Tentu perlu memahami juga berapakah denda yang perlu dibayarkan apabila ternyata melebihi batas waktu sewa tersebut. Oleh karena itu, pahami hal ini sehingga jangan hanya asal menyewanya saja.

    • Cek Harga Sewanya

    Langkah berikutnya yakni dengan mengecek harga sewa dari jasa yang Anda pilih. Pastikan jasa tersebut menawarkan harga yang terbaik di pasaran. Hindari tergiur dengan harga terlalu murah atau miring karena bisa saja kualitas penyewaannya kurang maksimal.

    Selalu pilih jasa sewa yang terpercaya agar nantinya bisa mendapatkan kepuasan tersendiri saat menyewa kendaraan. Kemudian tidak ada salahnya juga apabila ingin membandingkan jasa sewa satu dengan lainnya sehingga bisa mendapatkan harga terjangkau.

    • Lakukan DP Sewa Mobil

    Apabila Anda sudah menemukan jasa sewa yang terpercaya beserta harga yang cocok, maka tidak ada salahnya untuk langsung melakukan dp saja. Terlebih apabila tidak ingin kehabisan slot kendaraan yang diinginkan. Oleh karena itu, siapkan dananya jauh-jauh hari agar penyewaan bisa segera dilakukan.

    Untuk DP sendiri umumnya memiliki biaya yang berbeda-beda. Anda bisa langsung menanyakan hal ini kepada jasa sewa terkait. Akan tetapi, umumnya uang muka tersebut dibayarkan dengan besar sekitar 30-50% dari harga sewa secara keseluruhan. Tentu perlu memenuhinya sebagai persyaratan sewa.

    • Pahami Fasilitas yang Tersedia
    See also  sewa bmw di bali 2022 lepas kunci

    Saat menyewa mobil Alphard, maka pahami juga fasilitas yang ditawarkan kepada pelanggan nantinya. Cek juga apa saja fasilitas yang tidak disediakan sehingga bisa memahami kekurangannya. Umumnya, setiap jasa sewa memiliki beberapa pilihan fasilitas menarik untuk pelanggan.

    Seperti biaya bahan bakar, parkir, tol, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, usahakan untuk menanyakan hal ini terlebih dahulu. Apakah sudah ada paket all in one sehingga semakin mudah mengurus berbagai hal tersebut. Tentu pengguna bisa membayarnya jadi satu sesuai dengan kebutuhan pemakaian.

    • Cek Kebutuhan Sopir

    Terakhir, pastikan selalu mengecek kebutuhan akomodasi sopir. Artinya, apakah Anda ingin menyewa menggunakan sopir atau tidak. Jika tidak, maka tentu perlu memahami setiap rute area Bali yang ingin dikunjungi agar nantinya bisa datang ke lokasinya tanpa salah alamat.

    Apabila tidak ingin ribet mengenai rute menuju lokasi tersebut, maka Anda bisa memilih sewa mobil menggunakan sopir. Dengan begitu, akan ada sopir yang sudah paham lokasi dan berpengalaman dalam mengendarai mobil. Penumpang hanya perlu menikmati setiap perjalanannya saja.

    Itu tadi berbagai panduan yang penting untuk Anda perhatikan sebelum sewa alphard di Bali. Kendaraan jenis ini sendiri memang bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan. Hanya saja jangan sampai salah dalam memilih jasa sewanya. Lakukan penyewaan hanya di Santika Bali Trans.

    Open chat
    on call 24 jam// 081339929982
    Hayy Kak,,, Reservasi cepat dengan Cs kami segera disini ya,, daptkan promo sewa mobil lebih murah untuk pemakian 7 hari.